Har ini Senin, 6 Juli 2020 Perpusda Kembali mendapat bantuan buku dari pengunjung. Jauh dauh dari Desa Bakung Kecamatan Kanor Mbak Veninda dating ke perpusda memberikan buku bekas layak baca yang ke sekian kalinya.

Hari ini Veninda membawa  6 buku yang disumbangkan untuk di tempatkan di Pojok Baca milik Dinas Perpustakaan Kearsipan Bojonegoro, menurut Veninda Perpustakaan adalah milik bersama mari berbuat dan melakukan apa yang bisa untuk Literasi di Bojonegoro agar semakin Maju, harapan kami dengan ini bisa mengetuk hati masyarakat untuk ikut membantu Perpustakaan Pojok di beberapa tempat di Bojonegoro dengan menyumbangkan buku bekas. Buku-buku bekas yang sudah tidak dibaca lagi diharapkan bisa disumbangkan ke Dispusip Kabupaten Bojonegoro pungkasnya.

"Buku yang sudah dibaca yang mungkin ditumpuk di rumah, sebaiknya disumbangkan kepada kami. Buku-buku akan berguna buat masyarakat lainnya yang akan membaca di perpustakaan kami," kata Heriy Purwanto.

Selama ini, kata Heriy, pihaknya menerima sumbangan buku dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk sumbangan buku dari sejumlah karyawan perusahaan Mahasiswa maupun Penulis Bojonegoro.

 


By Admin
Dibuat tanggal 06-07-2020
324 Dilihat