Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Bojonegoro © 2014
Rapat Koordinasi Pengembangan Perpustakaan Desa / Kelurahaan

Untuk semakin meningkat minat dan budaya masyarakat perpustakaan harus hadir dekat dengan masyarakat, tentunya salah satunya dengan pembentukan perpustakaan desa/ kelurahan.

Berdasar hal itu Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalaui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengadakan Rapat Koordinasi pengembangan perpustakaan desa dan kelurahan se-Kabupaten Bojonegoro.

Acara ini berlangsung ini Gedung Baru Pemkab Bojonegoro Lantai 6 Creative Room, dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Bojonegoro dan di Hadiri 50 undangan Pengelola dan Perangkat Perpustakaan Desa Kelurahan.

Dalam hal ini Kepala Dinas Drs KAMIDIN, MSi menyampaiakn terimakasih kepada Pemerintah Desa / kelurahan dan Penggiat Perpustakaan Desa  di Kabupaten Bojonegoro, yang tetap Exsis mengembangkan Dunia Literasi di tingkat Desa dan di harapkan kepada Calon Pengelola Perpustakaan Desa Kelurahan di Kabupaten Bojonegoro, kedepan banyak muncul perpustakaan desa/ kelurahan diKabupaten Bojonegoro yang tentunya bermanfaat untuk peningkatan kualitas hidup dan budaya baca masyarakat Bojonegoro 

Dalam Kesempatan ini ada 3 Nara Sumber yang menyampaian berbagai strategi dan Layanan Perpustakaan

1. Dra Bandria Ning Tyas _ Pustakawan Dinas Propvinsi Jawa Timur _ Pentingnya Perpustakaan bagi  

2. Umi Kulsum _ Dinas Perpustakaan Kerasipan Kabupaten Bojonegoro _ Pembentukan Perpustakaan Desa / Kelurahan

3. Heriy Purwanto, SE MM  _ tentang Pengenalan Perpustakaan Digital